Sub Sektor
PERIKLANAN
Perkembangan digital membuat subsektor periklanan menjadi lebih dinamis. Kreativitas dituntut untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda, yang memiliki daya tarik kuat untuk meningkatkan konsumsi masyarakat. Digital, sebagai salah satu platform di luar cetak, elektronik, luar ruang, dan aktivasi, menjanjikan akses yang luas tak terbatas. Hal ini membuat peluang subsektor Periklanan di Indonesia kian terbuka lebar. Apalagi, pertumbuhan belanja iklan nasional yang tinggi setiap tahunnya membuktikan bahwa iklan masih menjadi media yang paling efisien untuk mempromosikan produk dan jasa di Indonesia.
Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia / P3I
Sekretariat Pusat
Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I)
The Darmawangsa Square Basement Unit 63
Jl. Darmawangsa VI & IX Pulo, Kebayoran Baru
Jakarta 12160
Narahubung: Andreas F.K, Sekretaris Pelaksana.
Phone/Whatsapp
+628119800180
Email : p3ipst@gmail.com
Instagram : @p3ipst
Twitter : @p3ipst
Facebook : Petigai Pusat
Website : www.p3i-pusat.com