Sub Sektor
KULINER
Makan adalah kebutuhan dasar manusia. Wajar jika kuliner dikategorikan sebagai industri yang abadi. Hari ini, kuliner bukan lagi sekadar kebutuhan, namun sudah menjadi gaya hidup. Wajar jika subsektor ini berkembang sangat pesat.
Sebagai salah satu mesin utama di industri kreatif Indonesia, kuliner menjadi subsektor unggulan Bekraf yang dipilih sebagai lokomotif kebangkitan industri kreatif Indonesia. Berbekal inovasi dari pelakunya, dan dukungan penuh teknologi di era digital ini, pelaku kuliner Indonesia siap bersaing di tengah ketatnya kompetisi di pasar lokal, regional, maupun dunia.

Ada di Warung
Merupakan kolaborasi KEMENPAREKRAF/BAPAREKRAF dengan Tokopandai dan Tastemade Indonesia untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, dengan cara mendistribusikan

#BeliKreatifLokal
Beli Kreatif Lokal hadir sebagai sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Kemenparekraf untuk mendukung pelaku ekonomi
Nama |
---|
Matchamu |
Ladang Lima |
Tempe Krezi |
Bronchips |
PNC |
Cancimen |
ICA
ICA
FoodLab
FoodLab
IGA
IGA
SCAI
SCAI (Speciality Coffee Asociation of Indonesia/Asosiasi Kopi Spesial Indonesia)