HOT NEWS
Berita Terkait

Seputar Direktorat Pemasaran Ekraf

Developer Game Indonesia Ikuti Gamescom & Tokyo Game Show 2021
Jakarta, 30 Juli 2021 – Dalam mendukung eksistensi pelaku industri game Indonesia di kancah internasional,

Tandatangani Nota Kesepahaman, Kemenparekraf dan Hypefast Dukung 12 Brand Lokal Indonesia
Jakarta, Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kemenparekraf dengan PT Hypefast Karya Nusantara (Hypefast) secara online, Hari

Indikasi Geografis Kopi Indonesia
Indonesia memiliki berbagai produk khas yang mencerminkan kualitas dan kekhasan budaya lokal. Salah satu produk

Naikkan Omset hingga 100%, Program Beli Kreatif Danau Toba Resmi di Tutup
Jakarta, 25 Juni 2021 Suasana haru menyelimuti penutupan program Beli Kreatif Danau Toba yang telah

Karya Seni NFT, Prospek Seni Rupa Digital yang Menjanjikan Dalma ART MOMENT JAKARTA Online
Direktorat Pemasaran Ekonomi Kreatif, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berkesempatan mengunjungi gelaran

Public Medal Voting 2021
Dear exhibitors and pavilion representatives, As you know, out of the four medals that will

Kemenparekraf Gelar Nobar Film Dokumenter ‘Legacy of Java’
SIARAN PERS KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF/PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF Kemenparekraf Gelar Nobar Film Dokumenter

Wisata Preneur 2021 Batch 1 Yogyakarta Ditutup Secara Resmi.
Yogyakarta – Ibu Yuana Rochma Astuti, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Wisata Preneur Hari ke 2
Yogyakarta – Pelaksanaan Wisata Preneur 2021 Batch 1 Yogyakarta memasuki hari kedua, peserta bertolak menuju